Selasa, 15 November 2011

Download Avast Internet Security 6 + Crack ( Valid Sampai 2013 )




       Kali ini aku mau bagi-bagi lagi aplikasi gratis yang baru aku download kemaren. setelah di instal di laptop,   rasa lebih aman laptop gue. kalo temen-temen yang mau coba aplikasi ini pastiu ga nyesel deh.

       Untuk cara pake avast removalnya ekstrak dulu file cracknya, cari avast removalnya, restart  pc trus masuk ke safe mode ( tekan F8 pada saat booting ), trus jalanin deh avast removalnya. Kalo udah restart lagi pc jalanin avast ! internet security 6 trial yang udah di download dari situs resminya dibawah ya. Pilih bahasa klik next, hilangkan tanda centang pada " Participate In The Avast Community " n beri centang pada " Custom Installation ". Lanjut klik next. Pilih lokasi instalasi klik next. Configure klik next. Tunggu proses selesai trus restart.


          Setelah itu masuk ke safe mode lagi. copy "ashBase.dll " yang ada di folder crack di tempat anda taruh installan avast ! internet security tadi. Defaultnya sih di C:\Program File\Avast Software\Avast. Tunggu proses selesai lanjut restart pc. Silahkan update deh engine sama virus definionnya, tapi jangan di update programnya. Kalo di update silahkan ulangi pake cracknya lagi, tetep bisa valid 2013 kok.
Title: Download Avast Internet Security 6 + Crack ( Valid Sampai 2013 ); Written by Triedogell; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar